Banderol Baru Trevoh Chalobah Ditetapkan, Villa Terpesona Jelang Liga Champions

    Dengan demikian, Chalobah telah diberitahu bahwa dia bukan bagian dari rencana Maresca untuk musim mendatang dan telah diberitahu untuk berlatih bersama tim U-21 dan pemain lain yang tidak disukai seperti Lukaku.

    Baca juga:Felix Bersedia Potong Gaji Demi Bisa Kembali ke Chelsea, Jadi Opsi Maresca

    Pemain berusia 25 tahun itu membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim lalu dan menjadi pemain reguler menjelang akhir musim di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

    Bek tengah ini terikat kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2028, menyusul perpanjangan jangka panjang yang ia tandatangani dua tahun lalu.

    Masa kesuksesan Villa

    Aston Villa menjalani musim Liga Premier 2023-24 yang sangat sukses di bawah asuhan Unai Emery, finis di posisi keempat dan mengamankan kualifikasi Liga Champions pertama mereka sejak berganti nama pada tahun 1992.

    The Villans tidak membuang waktu untuk menyelesaikan urusan transfer awal, mengkonfirmasi penandatanganan Samuel Iling-Junior, Enzo Barrenechea dan Ross Barkley pada awal bulan lalu.

    Menyusul kepergian Douglas Luiz dan Kellyman, tim Emery bertindak cepat untuk menginvestasikan kembali dana yang terkumpul dalam penandatanganan Amadou Onana dan Ian Maatsen dari Everton dan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir.

    Dapat dipahami bahwa Villa sekarang ingin meningkatkan opsi pertahanan mereka karena Diego Carlos dikaitkan dengan kepindahan dari Villa Park, sementara masih ada tanda tanya mengenai kebugaran Tyrone Mings.

    Baca juga:Chelsea Segera Boyong Omorodion, Bagian Skenario Penjualan Gallagher ke Atletico

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI