Prediksi Fenerbahce vs Lille di Liga Champions Malam Ini: Pembuktian Mourinho

     

    WARTABANJAR.COM, ISTANBUL – Memimpin dengan satu gol dari leg pertama pekan lalu, Lille mengunjungi raksasa Turki Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki pada Rabu dinihari (14/8/2024), pada pertandingan babak awal Liga Champions.

    Kemenangan Lille 2-1 di Prancis menempatkan Les Dogues semakin dekat ke untuk mendapatkan tempat di babak playoff, di mana mereka akan menghadapi Union Saint-Gilloise atau Slavia Prague.

    Baca juga:Jalannya Final Liga Champions antara Dortmund vs Madrid, 2 Gol Tanpa Balas Antar Los Blancos Rebut Gelar Juara

    Bertujuan untuk mencapai babak penyisihan grup dalam kampanye Liga Champions pertama mereka di bawah asuhan Jose Mourinho, Fenerbahce berada di bawah tekanan untuk bangkit.

    Kekalahan 1-2 pada leg pertama pekan lalu di Valenciennes, akan menjadi pembuktian Jose Mourinho.

    Meskipun Lille tidak bisa bermain di Stade Pierre-Mauroy karena Olimpiade, mereka masih mengalahkan pasukan Mourinho dengan gol penentu kemenangan di jelang akhir pertandingan.

    Tiga pertandingan kompetitif klub Istanbul lainnya musim ini semuanya berakhir dengan kemenangan.

    Mereka mengalahkan tim Swiss Lugano dengan agregat 6-4 di babak kualifikasi kedua Liga Champions dan kemudian memenangkan pertandingan pembuka Super Lig pada akhir pekan.

    Mengatasi kekecewaan karena kalah di Prancis, Fenerbahce mengalahkan Adana Demirspor berkat gol babak pertama dari striker veteran Edin Dzeko.

    Seperti Lille, tim Yellow Canaries kalah di perempat final Liga Conference musim lalu, namun mereka berniat mendapatkan tempat di papan atas Eropa kali ini.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI