Napoli Naikkan Tawaran untuk Lukaku, Aksi Jual Mahal Chelsea Bakal Runtuh?

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea dikabarkan telah mendapat tawaran baru untuk Romelu Lukaku. Aksi jual mahal Chelsea bakal goyah? Simak perkembangannya dalam megosiasi terbaru ini.

    Sejak kedatangan Todd Boehly dan Clearlake Capital sebagai pemilik bersama pada Mei 2022, ada banyak upaya yang sia-sia untuk menjual pemain internasional Belgia tersebut.

    Baca juga:Diiming-imingi Nyaris Rp 1 Triliun dari Al Hilal, Lukaku Kekeh Bela Inter Milan

    The Blues mampu melakukan penghematan berkat kesepakatan pinjaman dengan Inter Milan dan Roma, yang membayar sejumlah biaya serta menerima paket gaji besar dari sang pemain.

    Namun, dengan kontrak Lukaku yang hanya tersisa dua tahun, ada urgensi tambahan untuk mencari pelabuhan permanen bagi sang pemain.

    Napoli diketahui sangat tertarik pada pemain berusia 31 tahun itu, yang mereka pandang sebagai pengganti ideal Victor Osimhen jika mereka bisa menjual striker mereka itu.

    Meskipun Chelsea dianggap sebagai pengagum jangka panjang pemain internasional Nigeria tersebut, masih harus dilihat apakah mereka memiliki dana untuk melakukan salah satu kesepakatan musim panas ini.

    Napoli Naikkan Tawaran untuk Lukaku

    Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Napoli sedang melakukan upaya baru untuk menemukan fotmat yang cocok untuk kedua pihak dalam hal transfer pemain yang mereka kagumi.

    Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Italia 2022-23 telah mengajukan proposal senilai €25 juta (£21,4 juta) ditambah €5 juta (£4,28 juta) sebagai tambahan.

    Di Marzio menambahkan bahwa ada harapan bahwa Chelsea akan menerima tawaran tersebut.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI