Romero Tak Sudi Pindah dari Tottenham, Real Madrid Pikir Ulang untuk Meminang

    “Saya selalu berusaha untuk bermain sebaik mungkin. Saya sangat menghormati Tottenham. Mereka selalu memberi saya banyak dukungan di sini, jadi saya suka bermain di sini. Saya tidak memikirkan klub lain atau kemungkinan mereka,” kata Romero.

    “Saya tahu ada banyak pembicaraan mengenai kemungkinan kepindahan, namun saya tenang. Di klub saya, saya bermain dengan cara yang berbeda dari tim nasional, lebih menyerang”.

    Baca juga:Pil Pahit Tottenham Hotspur, Disingkirkan AC Milan di Liga Champions, Richarlison Marah dengan Conte

    “Saya masih memiliki sisa waktu bertahun-tahun di Eropa dan saya ingin melihat ke mana saya bisa pergi. Semoga tahun ini kami bisa memenangkan gelar di Tottenham.”

    Sikap Romero dianggap sejalan dengan sikap Tottenham, karena Postecoglou memandang pemain Amerika Selatan itu sebagai anggota penting dalam skuadnya, dan dewan klub juga diperkirakan tidak akan menerima tawaran apa pun.

    Sentimen tersebut tampaknya juga diterima oleh kubu Real Madrid, karena laporan dari The Mirror mengklaim bahwa Los Blancos belum menindaklanjuti pengamatan awal mereka dengan tawaran resmi untuk jasa Romero.

    Namun, Spurs tidak ragu untuk melepas bek tengah lainnya di bursa transfer musim panas, dengan melepas Eric Dier, Japhet Tanganga dan Joe Rodon sebagai bagian dari strategi bisnis mereka.

    Bryan Gil, Ivan Perisic, Ryan Sessegnon, Pierre-Emile Hojbjerg dan Tanguy Ndombele juga telah dipecat oleh Postecoglou, dan bahkan lebih banyak lagi yang akan menyusul dalam beberapa minggu mendatang.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI