Barter Osimhen dengan Lukaku Berpotensi Terwujud, Napoli Beri Angin Segar Chelsea

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINChelsea dilaporkan mendapat angin segar yang signifikan untuk menyelesaikan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Romelu Lukaku dan penyerang Napoli Victor Osimhen.

    Todd Boehly dan Clearlake Capital mengalami hambatan untuk mengontrak Osimhen selama jendela transfer terbaru.

    Baca juga:Drama di Bursa Transfer: Napoli Melunak, Demi Lukaku Rela Tukarkan Osimhen

    Napoli tampaknya belum siap untuk menguangkan pemain internasional Nigeria itu. Osimhen dinilai merupakan bagian penting dari perjuangan mereka memenangkan gelar Serie A pada 2022-23. Apalagi jika penawaran transfer di bawah £80 juta.

    Dengan Osimhen menandatangani kontrak baru pada bulan Desember, dan klausul pelepasan sekitar £110 juta disertakan, tentu dapat melindungi Napoli pada saat mereka berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

    Meski sempat absen di sepak bola Eropa pada musim 2024-25, masih ada laporan yang menyebutkan bahwa presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak siap menjual pemain berusia 25 tahun itu dengan harga sebelum harga tersebut, seperti yang diketahui Paris Saint-Germain (PSG) baru-baru ini.

    Namun, dalam beberapa hari terakhir, muncul keinginan untuk melakukan semacam kesepakatan pertukaran dengan Chelsea yang melibatkan Lukaku sebagai alternatif pilihan untuk Osimhen.

    Antonio Conte – mantan pelatih Lukaku – kini memegang Napoli secara khusus mengidentifikasi Lukaku sebagai pemain yang ingin ia gunakan sebagai pusat serangan jika Osimhen meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI