Eksodus Besar-besaran Skuad Chelsea, Terakhir Madueke Diincar Newcastle

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINNewcastle United telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk membahas kesepakatan musim panas untuk penyerang Noni Madueke.

    menurut sebuah laporan, pemain berusia 22 tahun itu menikmati kesuksesan beragam di bawah asuhan Mauricio Pochettino pada musim 2023-24, dengan membuat 34 penampilan di semua kompetisi dan mencetak delapan gol dan tiga assist.

    Baca juga:Bursa Transfer Hari Ini: Lukaku Siap Paksa Chelsea, Ngebet ke Napoli karena Sosok Ini

    Di tengah persaingan sengit untuk mendapatkan posisi di samping pemain sayap seperti Raheem Sterling, Cole Palmer dan Mykhaylo Mudryk, Madueke hanya memainkan 13 pertandingan Liga Premier sejak peluit pertama dibunyikan pada 2023-24.

    Namun, mantan pemain PSV Eindhoven itu tampil pada sembilan pertandingan terakhir Chelsea, meskipun untuk musim ini masih harus dilihat bagaimana performanya di bawah bos baru Enzo Maresca.

    Kontrak Madueke di Stamford Bridge berlaku hingga musim panas 2030 dengan opsi tambahan 12 bulan, namun menurut Football Insider, pemain berusia 22 tahun itu kini menjadi incaran Newcastle.

    Pasukan Eddie Howe berharap untuk memperkuat pilihan di sisi kanan serangan, dan mereka kini telah mendekati Chelsea untuk membahas kesepakatan untuk Madueke.

    Pemain internasional Inggris U-21 ini diyakini menjadi salah satu dari tiga pemain dalam daftar bidikan Newcastle, termasuk Jarrod Bowen dari West Ham United dan Crysencio Summerville dari Leeds United.

    The Magpies – bersama Chelsea – dianggap sebagai salah satu pihak yang tertarik pada Michael Olise, tetapi Bayern Munich akhirnya memenangkan perlombaan untuk menjauhkannya dari Crystal Palace.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI