Nicoles Terpilih Jabat Ketua Pengcab HDCI Banjarmasin Masa Bakti 2024-2027

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jabatan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Banjarmasin berganti dan segera dipegang Nicoles Y Winata.

    Nico terpilih menduduki jabatan Ketua Pengcab HDCI Banjarmasin periode 2024-2027 berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab), yang digelar pada Sabtu (20/7) di Hotel TreePark Banjarmasin.

    Muscab HDCI Banjarmasin dibuka langsung oleh Ketua Pengda HDCI Kalimantan Selatan (Kalsel), Ferdy Perdana.

    Baca juga:Komentar Wapres Soal Pelantikan Hadi Tjahjanto sebagai Menko Polhukam

    Kegiatan Muscab HDCI di antaranya diisi dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) dari kepengurusan sebelumnya hingga pembacaan tata tertib.

    LPj pun saat itu dibacakan oleh Bendahara Pengcab HDCI Banjarmasin periode sebelumnya, Dr Ahmad Humaini. Dan LPj langsung diterima oleh forum.

    Usai penyampaian LPj, Muscab pun langsung dilanjutkan dengan agenda utama yakni pemilihan Ketua Pengcab HDCI Banjarmasin periode 2024-2027.

    Sidang pleno dipimpin oleh Riza Fahruradji, dengan dua anggota yakni Laode Reza Febriyandi dan Willy Jonathan Tanu.

    Pemilik suara keseluruhan dalam pemilihan tersebut berjumlah 50-an lebih, yakni mereka yang memiliki KTA HDCI Kalsel. Mereka yang hadir saat Muscab lebih dari 50 persen yang berarti memenuhi syarat untuk melakukan pemilihan (kuorum).

    Nicoles pun menjadi calon tunggal yang secara resmi mendaftar, mengembalikan formulir dan dinyatakan memenuhi persyaratan.

    Oleh forum yang hadir saat Muscab disepakati Nicoles terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab HDCI Banjarmasin masa bakti 2024-2027.

    Baca Juga :   Eks Menteri Transportasi Singapura Segera Disidang, Bukti Termasuk Gratifikasi Tiket Nonton F1

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI