WOW! Harga 5 Pemain Ini Meroket Usai Piala Euro, 1 Baru Berusia 17 Tahun

    WARTABANJAR.COM, BERLIN – Pasca final Piala Euro 2024, sejumlah pemain mendapat berkah dengan mencatatkan kenaikan harga berkat penampilan mereka yang apik selama turnamen berlangsung.

    Tercatat setidaknya ada lima pemain yang harganya meroket hingga ratusan juta dolar, jika mereka bersedia meninggalkan klub asal dan pindah ke klub kaya pada musim panas ini.

    Dari lima pemain tersebut, salah satunya bahkan berusia masih sangat muda, 17 tahun.

    Berikut kelima pemain tersebut, dilansir Beritasatu.com:

    Jan Oblak (Slovenia)

    Puncak penampilan kiper berusia 31 tahun di Euro adalah penyelamatannya selama 120 menit saat melawan Portugal di babak 16 beasar Salah satunya penyelamatan penalti yang membuat Cristiano Ronaldo menangis.

    Tim Slovenia baru tersingkir saat kalah 0-3 dari Portugal melalui adu penalti. Sebelumnya, Oblak juga tampil apik di tiga laga penyisihan grup, yakni bermain imbang 1-1 dengan Denmark, 1-1, dan dengan Serbia dan Inggris yang berakhir 0-0.

    Bersama Swiss dan Spanyol yang menjadi juara, Slovenia menjadi satu dari tiga tim yang tidak kalah di kompetisi resmi. Menurut media Eropa, jika Atletico Madrid mau melepas kiper ini, Oblak akan menarik banyak klub raksasa pada periode transfer pada musim panas.

    Jamal Musiala (Jerman)

    Seperti Lamine Yamal dan Nico Williams, Jamal Musiala bertransformasi dari pemain menjanjikan menjadi bintang. Pemain sayap berusia 21 tahun itu mencetak tiga gol, berkontribusi pada ketiga kemenangan Jerman melawan Skotlandia, Hongaria, dan Denmark.

    Musiala juga merupakan salah satu dari enam pencetak gol terbanyak turnamen, bersama Harry Kane, Dani Olmo, Georges Mikautadze, Cody Gakpo dan Ivan Schranz. Pada menit ke-105 laga perempat final, saat skor imbang 1-1, wasit menolak memberikan penalti kepada Jerman setelah Musiala menendang bola dan mengenai tangan Marc Cucurella. Jika yang terjadi justru sebaliknya, Jerman bisa saja mencapai semifinal dan Musiala memiliki akhir yang lebih baik.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI