Tim Belangian FC VS Tim Manis FC Gelar Laga Persahabatan, Bupati Banjar Sampaikan Pesan Khusus

    WARTABANJAR.COM, ARANIO- Usai membuka lomba Perahu Ketinting di Desa Tiwingan Lama, Senin (8/7/2024), sore harinya Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur bersama Tim Kesebelasan Manis FC dijamu Tim Belangian FC di Lapangan Desa Belangian, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar.

    Laga persahabatan tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyemarakkan budaya olahraga sepak bola di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Banjar.

    Bupati Saidi Mansyur kepada para pemain menyampaikan laga tersebut merupakan wujud nyata dari komitmen antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Banjar untuk mempererat sinergi.

    Laga persahabatan ini lanjut Saidi, membuktikan bahwa olahraga tidak hanya menjadi bentuk kegiatan fisik, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun karakter, solidaritas dan semangat kebersamaan.

    “Saya harap pertandingan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Desa Belangian dan Kecamatan Aranio untuk lebih aktif dalam berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh,” harapnya.

    Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar untuk terus bersinergi dalam membangun desanya demi terwujudnya Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

    Di kesempatan yang sama, Bupati Banjar menyerahkan 4 buah booth container untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di antaranya untuk Desa Belangian, Tiwingan Lama dan Tiwingan Baru, dilanjutkan penyerahan jersey untuk para pemain. (MC Banjar)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   AWAS! Dilarang Buang Sampah di Jalan Basuki Rahmat Pelaihari, Ini Aturannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI