Prediksi Line Up Prancis di Semifinal Euro 2024: Surplus Pemain, Deschamps Tak Ragu

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah melaju ke semifinal Euro 2024, Prancis sekarang akan bersaing dengan tetangganya, Spanyol untuk mendapatkan tempat di penentuan Kejuaraan Eropa hari Minggu.

    Les Bleus mencapai empat besar berkat kemenangan adu penalti yang menegangkan atas Portugal, dalam pertandingan yang membuat kapten inspiratif Kylian Mbappe ditarik keluar sebelum perpanjangan waktu berakhir.

    Mbappe yang mengalami cedera hidung saat melawan Austria tampil belum seperti ekspektasi para pendukung. Dengan mengenakan masker pelindung tampaknya semakin menghambatnya dalam kebebasannya tampil.

    Baca juga:No Pedri No Party? Simak Line Up Spanyol vs Prancis di Semifal Euro 2024

    Kini situasi mengharuskan dirinya tetap tampil. Meskipun mendapat pukulan telak saat melawan Portugal, striker Real Madrid ini akan kembali menjadi starter, dengan Marcus Thuram, Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele akan mendukung gencarnya serangan.

    Juga berada di bawah performa terbaiknya musim panas ini, bintang yang selama ini berkarir di Spanyol Antoine Griezmann masih harus berperan di sepertiga akhir lapangan.

    Penampilan ke-17 di Kejuaraan Eropa akan membawanya melewati Lilian Thuram – ayah Marcus – sebagai pemegang rekor pertandingan Prancis di Eropa.

    Tidak seperti pelatih Spanyol Luis de la Fuente, yang dua pemain kuncinya akan diskors pada Selasa ini, bos Prancis Didier Deschamps tidak memiliki kekhawatiran seperti itu.

    Hahkan kubu Prancis kian lengkap jelang laga penting ini. Prancis dapat menyambut kembalinya Adrien Rabiot dari larangan satu pertandingan. Oleh karena itu, Eduardo Camavinga mungkin akan digantikan.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI