No Pedri No Party? Simak Line Up Spanyol vs Prancis di Semifal Euro 2024

     

    WARTABANJAR.COM – BANJARMASIN – Setelah mengalahkan tuan rumah Jerman di perempat final, Spanyol akan menuju ke Munich untuk semifinal Euro 2024 melawan Prancis pada Rabu dinihari 10 Juli 2024 pukul 02.00 WIB. Tetapi trio starter reguler akan absen pada laga tersebut.

    Pelatih kepala Luis de la Fuente dituntut mengotak-atik pemainnya yang siap tampil, meski sejumlah kunci permainan terpaksa diganti. Pedri tampak tertatih-tatih karena cedera lutut saat terakhir kali tampil di ajang tersebut.

    Sementara itu dua pemain dari empat bek La Roja lini juga sedang menghadapi skorsing.

    Baca juga:Semifinal Euro 2024: Spanyol vs Prancis Siapa Diunggulkan? Ini Kelebihan La Roja dan Les Bleus

    Diusir dari lapangan saat melawan Jerman, Dani Carvajal bergabung dengan bek tengah Robin Le Normand di bangku cadangan. Jadi diperkirakan De la Fuente mungkin akan menggunakan beberapa pemain cadangan berpengalaman untuk membantu menjaga Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

    Mantan rekan setim Carvajal di Real Madrid, Nacho, harus menggantikan Le Normand – yang absen dalam pertemuan dengan negara kelahirannya – sementara Jesus Navas yang berusia 38 tahun diperkirakan akan mengisi kekosongan di posisi bek kanan.

    Setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti di babak sebelumnya, Dani Olmo dan Mikel Merino akan bersaing untuk menggantikan Pedri di lini tengah.

    Keduanya akan bermain bersama Fabian Ruiz dan Rodri yang tak tergantikan.

    Di lini serang, kapten Alvaro Morata diapit oleh Nico Williams dan bintang remaja Lamine Yamal, yang menambah kecepatan dan semangat dalam umpan-umpan luar biasa.

    Baca Juga :   Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024: Laga Sarat Gengsi dan Catatan Rekor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI