PDIP Lirik Andika di Pilkada Jateng, Begini Kata Bambang Pacul

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah (Jateng) Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul setuju jika mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa maju di Pilkada Jateng 2024. Dirinya menilai, sosok Andika sepadan bagi Kapolda Jateng Ahmad Luthfi yang digadang-gadang akan maju di Jateng juga.

    Dirinya membenarkan pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Utut Adianto yang sebelumnya lebih dulu mendukung Andika maju di Pilkada Jateng.

    “Pak Andika ini bukan berarti mengadu antar-institusi ya. Tapi Pak Andika saya kira betul Pak Utut ya, memberikan rasa aman bagi kawan-kawan kader di Jawa Tengah,” katanya seperti dikutip Wartabanjar.com, Kamis (04/07/2024).

    Baca juga: INDEF Ingatkan Tingginya Beban Utang Indonesia ke Pemerintahan Baru

    Ia pun mengaku, saat ini partainya tengah menyiapkan strategi pemenangan di wilayah Jateng. Pacul tak mempermasalahkan siapa pun nanti sosok yang akan diusung PDIP.

    Pacul mengaku hanya fokus pada persiapan di lapangan. “Siapa pun nanti paslon-nya, kami akan kerjakan,” ucapnya.

    Sementara Pacul sendiri tidak akan maju pada Pilkada Jateng 2024. Ini disampaikan Pacul merespons namanya yang kerap masuk dalam bursa survei Pilkada Jateng 2024 sebagai bakal calon gubernur.

    “Ya, itulah garis yang saya ambil (tidak maju),” kata Bambang Pacul. Meski demikian, ia menyebut DPD PDIP Jateng sampai saat ini belum memutuskan sosok yang akan diusung pada Pilkada Jateng 2024.

    Baca juga: Dilaporkan ke KPK Soal Mark Up Biaya Impor, Begini Tanggapan Perum Bulog

    Baca Juga :   Mendag Sebut Kriteria Produk Impor Yang Kena Bea Masuk 200 Persen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI