WOW…Polresta Banjarmasin Gelar Body Contest Championship 2024

    Selain itu, ajang Body Contest ini juga bisa menjadi perekat hubungan antar masyarakat, termasuk aparat keamanan dan pertahanan. Dengan demikian diharapkan ada kerjasama yang baik antar anak bangsa.

    “Karena saya lihat tadi sangat bagus, ada hubungan yang harmonis antar semua peserta, baik dari TNI-Polri, dari Pemko, dan juga dari yang peserta umum, yang menggambarkan kita selalu bersinergi,” lanjutnya.

    Dalam kegiatan ini, lanjut Sabana, pihaknya juga memberikan kesempatan untuk para penyandang disabilitas untuk turut tampil dalam ajang tersebut.

    “Jadi dari mereka kita bisa belajar semangatnya, meski mereka memiliki kekurangan, namun tetap bersemangat dalam menjalani hidup yang sehat,” ucap Sabana.

    Baca juga: KPK Didesak Panggil Presiden Soal Dugaan Korupsi Bansos

    Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan harmonis. Terlebih lagi, tak lama lagi kita semua akan menghadapi pemilihan ketua daerah.

    “Kita harapkan semuanya bisa bersinergi untuk memciptakan kemanan yang kondusif, dan semuanya bisa berjalan dengan aman, damai, dan sejuk, dan dapat membawa semua orang bahagia,” pungkasnya. (Iqnatius)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Serahkan 180 Paket Bantuan Bagi Siswa SMAN 1 Pulau Laut

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI