WOW…Polresta Banjarmasin Gelar Body Contest Championship 2024

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin kembali menggelar Body Contest Championship 2024 dalam rangka memperingati HUT Bhanyangkara ke-78. Ajang adu kekar laki-laki itu digelar di Caffe Excelso Kota Banjarmasin, Sabtu (29/06/2024) malam.

    Kegiatan tersebut merupakan gelaran kali keduanya oleh Polresta Banjarmasin setelah sebelumnya sukses dilaksanakan pada 2022 lalu.

    Ajang tersebut diikuti sebanyak 78 peserta yang kemudian diseleksi untuk menyisakan 15 orang finalis dari tiga kategori. Panitia juga menyertakan 2 peserta eksebisi dari penyandang disabilitas.

    Lomba ini sendiri terbuka untuk umum. Namun ada juga kelas perlombaan yang dikhususkan untuk anggota TNI-Polri, karyawan Pemerintah Kota serta profesi Security.

    Baca juga: KPK Didesak Periksa Hanan Supangkat, Bos Pakaian Dalam di Kasus SYL

    Para peserta yang mengikuti perlombaan tersebut berasal dari Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, dan juga kabupaten/kota lainnya. Bahkan, untuk peserta juga ada yang berasal dari luar Kalimantan Selatan (Kalsel), seperti Kalimantan Tengah, Surabaya, dan sejumlah daerah lainnya.

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat para talent binaraga dalam berprestasi, baik di Kalsel maupun di luar Kalsel.

    “Sehingga para atlet kita bisa bertumbuh menjadi lebih baik lagi, dan mereka juga bisa menjadi bersilaturahmi agar lebih harmonis,” ujar Kapolresta, kepada awak media termasuk Wartabanjar.com.

    Baca juga: Puan Tekankan Pentingnya ‘Woman Support Woman’ Usai Dianugerahi ‘Kartini Award’

    Baca Juga :   Api Berkobar di Belakang Balai Desa Kapuh HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI