HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kalteng Gelar Bedah Rumah

    Disamping itu, pelaksanaan program bedah rumah kali ini Polda Kalteng dan jajaran juga merenovasi sebanyak 18 unit rumah yang berada di kewilayahan.

    Adapun Polres yang melakukan kegiatan bedah rumah, yaitu Polresta Palangka Raya, Polres Kapuas, Polres Barut, Polres Kobar, Polres Seruyan, dan Polres Kotim serta Polres Pulpis.

    Baca juga: Simak Horoskop Cinta Aquarius dan Pisces Hari Ini: Ada Janji yang Tak Terlupakan

    Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 ini pihaknya juga akan melaksanakan bakti religi dengan membersihkan dan mengecat tempat Ibadah sebanyak 62 tempat seperti, Masjid, Gereja, Vihara, Klenteng dan Pura.

    “Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menjadikan kita saling merasakan terhadap rasa bersyukur atas apa yang diterima selama ini, karena hal ini mencerminkan semangat dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri,” tutup Erlan.

    Sebagai informasi, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, sejumlah pejabat utama Polda, pengurus Bhayangkari PD Kalteng, serta turut diikuti Kepala Penggadilan Tinggi Palangka Raya, Ka BNNP Kalteng. (Sidik Purwoko)

    Editor: Sidik Purwoko

    Baca Juga :   Sebar Hoaks Teman Lari dari Pasungan, Mahasiswa Palangka Raya Dibina Polda Kalteng

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI