HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kalteng Gelar Bedah Rumah

    WARTABANJAR.COM, PALANGKARAYA Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) melaksanakan program bedah rumah dan bantuan sosial bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Kegiatan yang dilakukan bersama jajaran Polres itu untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini.

    Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia yang berpusat di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Acara tersebut dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang juga digelar secara virtual.

    Sementara di Polda Kalteng, kegiatan dihadiri langsung Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Ketua Bhayangkari PD Kalteng Ibu Irna. Acara d secara virtual itu bertempat di lokasi bedah rumah Ibu Heltiana Jl. Putri Junjung Buih III Gang Temanggung Awai Rawang, Kota Palangka Raya. Selasa (25/06/2024).

    Baca juga: Pemkab Tanbu Sosialisasi SE BKN No 6 dan Kretap untuk PPPK

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng mengatakan bahwa sebagai anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat. Tujuannya adalah untuk mengetahui segala permasalahan dan persoalan yang ada.

    “Jadikan kegiatan ini salah satu bentuk ikhtiar kita, kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk bisa bermanfaat bagi bersama,” ucap Djoko seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Ia juga berharap, semoga di usia ke-78 tahun ini Polri kedepannya dapat semakin baik dan dicintai masyarakat.

    Baca juga: KPU DKI Gelar TOT Bagi PPK dan PPS Se-Jakarta

    Sementara itu, ditempat yang sama. Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan, dalam kegiatan ini Kapolda turut menyerahkan secara simbolis bantuan sosial sebanyak 100 paket sembako kepada warga sekitar.

    Baca Juga :   Dukung Kebebasan Pers, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Dewan Pers

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI