Penyebab Bandara Syamsudin Noor Masih Sandang Gelar Bandar Udara Terburuk Nomor 1 Dunia, ini Kata Angkasa Pura

    Meskipun bandara ini menerima peringkat yang sangat baik untuk beragam pilihan makanan dan toko, peringkatnya turun secara signifikan untuk opini pelanggan dan kinerja tepat waktu, sehingga menghasilkan posisi akhirnya ke-192 dari 194.

    2. Bandara Internasional Malta (MLA)

    Skor 6,39/10

    Malta adalah negara kepulauan kecil di jantung Mediterania, yang menawarkan keindahan alam dan keajaiban arsitektur yang luar biasa, namun Bandara Internasional Malta terpilih sebagai bandara terburuk di Eropa.

    Meskipun memiliki restoran Jepang, Vietnam, dan Malta, sebagian besar kafe dan restoran disesuaikan dengan selera orang Italia dan Inggris, yang menjadi kelompok pengunjung bandara terbesar berdasarkan negara.

    Dengan skor yang wajar berdasarkan opini pelanggan, kinerja tepat waktu yang buruk inilah yang pada akhirnya menjadikan MLA sebagai salah satu bandara dengan skor terburuk di dunia.

    1. Bandara Internasional Syamsudin Noor (BDJ) Banjarmasin

    Skor 6,39/10

    Setelah menjalani renovasi besar-besaran dan perluasan pada tahun 2019, penumpang mungkin berharap BDJ berada di peringkat lebih tinggi dalam daftar ini.

    Namun, interior baru bandara ini dirusak oleh buruknya kinerja tepat waktu yang membuat bandara DBJ menjadi yang terburuk di dunia.

    Meskipun menduduki peringkat #1 sebagai bandara terburuk, BDJ mendapat nilai tinggi dalam hal makanan dan gerai lainnya. (yayu/berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI