Kesiagaan PLN Jaga Pasokan Listrik Bukti Komitmen Sukseskan Pemilu 2024

    “Seluruh pekerjaan pemeliharaan rutin juga sudah dipastikan telah selesai sebelum memasuki masa siaga pemilu. Insya Allah dengan kesiagaan PLN serta melalui sinergi dengan seluruh pihak, kita mampu menjaga keandalan sistem kelistrikan untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi di seluruh provinsi Kalimantan,” terang Salam.

    Baca Juga : KPU Balangan Akan Bayarkan Honor KPPS, Pasca Uang dibawa Kabur Bendahara KPPS Batupiring

    Executive Vice President (EVP) Transmisi Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara (Kalsulmapana) Erwin Anshori juga menginstruksikan kepada semua unit agar memastikan instalasi sistem kelistrikan di seluruh Gardu Induk dalam keadaan prima.

    Dengan demikian, pelaksanaan proses pemungutan suara hingga penghitungan suara periode Pemilu 2024 diharapkan dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun.

    “Dalam menghadapi lonjakan permintaan energi yang mungkin terjadi selama proses pemungutan suara, kondisi infrastruktur kelistrikan menjadi hal yang utama. Selalu siapkan langkah-langkah proaktif dan tingkatkan kewaspadaan dari seluruh lini untuk memastikan pasokan listrik yang optimal di semua wilayah,” tutup Erwin.

    Siaga kelistrikan yang baik adalah sebuah kunci untuk memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat diandalkan. Melalui kerjasama antara PLN sebagai penyedia layanan listrik dan berbagai pihak terkait, pemilu dapat dilakukan dengan efisien dan efektif, memastikan suara rakyat tercermin dengan akurat dengan hadirnya listrik di tengah masyarakat. (Rls)

    Baca Juga :   Heboh Mabuk Kecubung di Banjarmasin dari Rokok Linting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI