H Muhidin Apresiasi Peran Wakil Rakyat di Rapat Paripurna HUT ke-73 Provinsi Kalsel

    “Ini adalah panggilan untuk kita semua, sebagai warga Kalsel, untuk terus bersatu, berjuang, dan merawat nilai-nilai luhur yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita. saat ini, kita melihat betapa pentingnya semangat persatuan, kerja keras, serta kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, dan ulama,” ujarnya.

    Melalui momentum yang berharga ini pula, ia mengajak untuk merefleksi perjalanan panjang, mengevaluasi pencapaian-pencapaian, serta memantapkan niat, optimisme, dan komitmen untuk menghadirkan masa depan Provinsi Kalsel yang lebih cerah.

    Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Dr. (H.C.) H. Supian HK, yang bertindak sebagai pimpinan rapat menyambut baik apresiasi yang saimpaikan oleh pimpinan Eksekutif Daerah Provinsi Kalsel.

    Ia mengatakan bahwa pencapaian selama ini tidak lepas dari kolaborasi yang baik antara eksekutif dan legislatif serta pihak-pihak yang terlibat lainnya.

    “Marilah kita bersama-sama, dengan segenap masyarakat Kalsel membangun dan menjaga provinsi yang kita cintai ini, adat dan budaya Banua harus kita jadikan pijakan dalam menjalani arus zaman sekarang, sebagai dasar untuk mengembangkan daerah kita, menuju Kalsel Babussalam, pintu keselamatan menjadi gerbang IKN yang penuh dengan cahaya iman dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar H. Supian HK.(humas)

    Editor Restu

    Baca Juga :   H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI