VIDEO Evakuasi Kecelakaan Maut Truk Vs Motor di Lingkar Selatan, 2 Balita Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Sebuah video memperlihatkan evakuasi korban kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Handil Kandangan, Kabupaten Banjar menggunakan mobil pikap pada Selasa (4/7/2023) sore.

    Terlihat dibagian belapang pikap, dua korban terbaring tanpa daya, sementara seorang lalaki tua sedang memeluk seorang balita.

    Dari pantauan wartabanjar.com, kecelakaan tersebut melibatkan truk dan kendaraan roda dua yang dikendarai sebuah keluarga.

    Belum diketahui kronologi jelasnya, namun yang pasti bagian depan roda dua tersebut hancur dan mengakibatkan dua balita dinyatakan meninggal dunia.



    Dari informasi yang dihimpun, semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Sultan Agung, Kota Citra Graha menggunakan unit emergency dari BPK Kompas dan HBB Fire Rescue.

    BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Lingkar Selatan, Dua Balita Tewas Setelah Motor Ayahnya Tertabrak Truk

    “Kebetulan melintas karena ada urusan pekerjaan dan membawa mobil dari BPK Kompas, jadi saya bawa langsung ke Rumah Sakit Sultan Agung,” ujar anggota BPK Kompas sekaligus relawan EBR, Amat Jabul.

    Amat Jabul pun tak tahu kronologi pasti kejadian tersebut. Amat Jabul menduga, akibat korban terluka parah karena tidak menggunakan pengaman seperti helm.

    “Saya gak berani memastikan, tapi ketika dievakuasi tidak ada ditemukan helm,” sambungnya lagi.

    BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jembatan Basirih, Korban Dievakuasi ke RSUD Ulin

    Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memastikan data korban yang diduga merupakan warga daerah setempat.

    “Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan di lapangan dan belum kembali,” ujar Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP H Suwarji saat dihubungi wartabanjar.com, Selasa (4/7/2023) sore.(nuy)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI