Korban Heran si Kembar Rihana Rihani Tak Kunjung Ditangkap

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Sudah hampir sebulan kasusnya mencuat ke permukaan dan ramai menjadi perbincangan, namun si kembar Rihana-Rihani belum ada kejelasan.

    Rasa heran pun dirasakan para korban, karena sejak kasus dugaan penipuan penipuan pre order (PO) iPhone disidik, kedua tersangka tersebut belum kunjung ditangkap.

    “Belum ada info apa-apa. Justru ini jadi pertanyaan besar bagi kami kenapa masih belum ditangkap juga itu Si Kembar,” kata Vicky Fachreza salah satu korban, Kamis (29/6/2023), dilansir akun Liputan6.

    Sementara itu, sebelumnya kedua tersangka tersebut telah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) dan Polda Metro sudah menerbitkan DPO pencarian terhadap tersangka.

    Baca juga:

    Dalam Sehari Rumah Aborsi Ini Gugurkan Kandungan Dua Orang Wanita

    “Iya sudah (diterbitkan DPO),” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga saat dihubungj, pada Selasa 13 Juni lalu.

    Panjiyoga menuturkan polisi masih melakukan penelusuran keberadaan kedua tersangka itu lantaran diduga masih bersembunyi dari kejaran polisi.

    “Masih kita lidik keberadaannya si Rihana dan Rihani. Dia benar-benar ngumpat,” kata Panjiyoga.

    Saat ini, Panjiyoga menyebutkan bahwa keberadaan ‘Si Kembar’ sudah ditelusuri apabila melarikan diri ke luar negeri. Namun berdasarkan koordinasi dengan Imigrasi, keberadaan kedua diduga masih di dalam negeri.

    “Untuk luar negeri sih belum ada ya. Nah untuk luar kotanya masih kita dalami,” tandasnya. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Catat Jadwal Malam 1 Muharram atau Malam 1 Suro Dalam Kalender Jawa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI