Tanding Besok Malam, Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia dan Argentina di FIFA Matchday.

    Laga Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday bakal berlangsung besok, Senin (19/6/2023) mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

    Informasi mengenai prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday ada di akhir artikel ini.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Argentina bakal bermain tanpa kehadiran tiga pemain jagoannya yakni, Lionel Messi, Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

    Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memang sengaja tak membawa Messi, Otamendi, dan Angel untuk melawan timnas Indonesia karena ingin memberikan waktu berlibur untuk mereka.

    “Kami percaya keputusan itu adil. Itu keputusan saya, mereka tidak memintanya kepada saya,” kata Scaloni seperti dilaporkan TyC Sports.

    Menurut Scaloni, ini adalah saatnya mereka berlibur bareng keluarga masing-masing dan mereka memang pantas mendapatkannya.

    Tanpa kehadiran Messi dan Di Maria, Lionel Scaloni diprediksi akan membuat perubahan dalam susunaan pemain La Albiceleste dalam laga kontra Indonesia besok.

    Menurut perkiraan TyC Sports, Alejandro Garnacho bakal mendapatkan kesempatan untuk menggantikan peran Di Maria.

    Jika bermain melawan timnas Indonesia, Garnacho tinggal berjarak satu laga resmi lagi untuk memastikannya menjadi bagian dari skuad Argentina untuk seterusnya.

    Garnacho yang lahir di Madrid, saat ini juga memegang kewarganegaraan Spanyol.

    Regulasi FIFA menyebut seorang pemain yang telah tiga kali tampil bersama timnas senior sebuah negara sudah tidak akan bisa pindah untuk membela negara lain.

    Baca Juga :   UEFA Pustuskan Manchester United Lolos di Liga Europa 2024/2025

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI