Classy Yamaha Exhibiton di QMall Sukses Digelar, Berikut Ungkapan Pengunjung Kepincut Fazzio dan Grand Filano

    “Bagus-bagus pesertanya, semuanya berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan performa terbaiknya. Ujungnya kita sebagai pengunjung disini sangat terhibur dengan penampilan mereka,” jelasnya.

    Bahkan dirinya juga dalam even ini memesan 1 unit Fazzio untuk dipakainya dalam beraktivitas sehari- hari.

    “Keren tampilannya pas lihat langsung, makanya langsung beli aja,” katanya.

    Sebelumnya, Branch Manager Yamaha Kalsel-Kalteng Sunardi Halim mengatakan, setidaknya dalam even Classy Yamaha Exhibition di Q Mall Banjarbaru kali ini sudah terjual ratusan unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

    Tingginya minat pembelian masyarakat sendiri tidak lepas karena Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dipandang klasik, stylish sekaligus unik, ini tentunya juga menjadi daya tarik bagi kalangan pecinta motor.

    “Karena sekarang orang-orang itu banyak mencari yang unik dan bergaya, dan itu sangat cocok dengan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Apalagi ini juga cocok bagi semua kalangan dan juga semua umur,” tuturnya.

    Ia juga mengungkapkan, untuk harganya terbilang cukup terjangkau, yaitu untuk yamaha Grand Filano Neo yaitu Rp 28,8 juta dan Yamaha Grand Filano Lux Rp 29,3 juta.

    “Untuk pembeliannya bisa cash dan juga kredit, yang mana kalau ingin kredit sudah bisa dilakukan dibanyak pembiayaan, karena kita juga sudah kerja sama dengan banyak pembiayaan seperti BAF, Adira, dan juga lain-lain,” tukasnya. (has/*)

    Baca Juga : Cara Download Link Jadwal Imsakiyah untuk Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Pontianak & Tanjung Selor

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Bawahan Selan Depan RS Danau Salak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI