Kronologi Laka Tewaskan Pebulutangkis Syabda Perkasa

    WARTABANJAR.COM, PEMALANG – Dunia olahraga Indonesia berduka, seorang atlet bulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa yang berusia 21 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah, Senin (20/03/2023), saat hendak berziarah ke makam neneknya yang baru meninggal.

    “Mengalami luka robek kepala sebelah kiri, cedera kepala berat, kondisi meninggal dunia setelah menjalani perawatan,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Al Qudussy, dikutip wartabanjar.com, Selasa (21/3/2023).

    Syabda bersama kakak, adik, ayah, dan ibunya berniat pergi ke Sragen dengan maksud ziarah ke makam sang nenek. Mobil yang ditumpangi Syabda dan keluarganya dikabarkan mengalami kecelakaan di tol Pemalang KM 315. Mobil yang dikemudikan sang ayah, Muanis Hadi Sutamto, mengalami kecelakaan.

    Baca Juga

    Viral Tukang Becak Terima Uang Jadi Daun

    Dalam laporan Satlantas Polres Semarang tertulis kronologi kejadian kecelakaan terjadi pada Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 04.40 WIB. Lokasi kecelakaan terjadi di jalan tol KM 315 + 200 di Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

    Kecelakaan berat ini melibatkan Toyota Camry dengan kendaraan truk Colt Diesel. Berdasarkan kronologi yang dilaporkan, kecelakaan terjadi ketika Toyota Camry yang dikendarai keluarga Syabda Perkasa melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri. Kendaraan yang ditumpangi lima orang ini dilaporkan melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.

    “Kendaraan bermotor Camry Nopol B 1824 KBN melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata, sesampainya di lokasi kejadian diduga pengendara dalam kondisi mengantuk sehingga membentur kendaraan bermotor truk Nopol AG 8711 V yang melaju searah di depannya,” jelas Iqbal.

    Baca Juga :   Unit Layanan Paspor di Perbatasan Indonesia-Malaysia Diresmikan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI