Abah HM Zairullah Azhar Buka Muswil Fornas LKSA PSAA Kalsel, Ajak Pengurus Tingkatkan Pelayanan dan Pengasuhan

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN -Musyawarah wilayah (Muswil) ke-3 Pengurus Wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengusung tema “Perubahan paradigma pengelolaan organisasi untuk meningkatkan pelayanan dan pengasuhan”.

    Ketua Umum Fornas LKSA-PSAA yang juga Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka secara resmi Muswil LKSA-PSAA Kalimantan Selatan yang digelar di Hotel Medina (Putri Duyung) Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) 26-28 Februari 2023.

    Adapun agenda muswil diantaranya penyampaian laporan pertanggungjawaban Pengurus Wilayah Forum LKSA-PSAA Kalsel periode 2018-2023, penyusunan Pengurus wilayah periode 2023-2028, dan pelantikan Pengurus Wilayah Forum LKSA-PSAA Kalsel periode 2023-2028.

    Ketua Umum Fornas LKSA-PSAA HM Zairullah Azhar saat membuka muswil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus LKSA-PSAA se Kalsel dalam Muswil itu.

    Abah Zairullah merasa bersyukur dan berbangga bisa hadir diantara para pengurus, karena LKSA-PSAA adalah wadah untuk terus berjuang bersama untuk meningkatkan kualitas anak-anak yatim Indonesia.

    Ia meminta, dalam Muswil nanti agar dibahas berbagai kendala maupun permasalahan yang ditemui, serta apa yang menjadi kebutuhan LKSA-PSAA, baik program kerja, sarana prasarana hingga kebutuhan lainnya agar bisa dideskripsikan dengan baik. Karena menurutnya banyak panti yang memerlukan perhatian, terutama panti-panti yang kecil dari 125 lembaga yang ada di Kalsel.

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI