Warga Desa Berangas Batola Diringkus Reskrim Polsek Alalak, ini Kasusnya

    WARTABANJAR.COM, BATOLA – Unit Reskrim Polsek Alalak mengamankan seorang pria atss kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

    Pria yang diketahui bernama Muhammad Nazrin Als Komang (34), ditangkap di rumahnya di Desa Berangas Timur komplek H Muhammad Arsyad Rt. 01 Rw. 01 Kec. Alalak Kab. Batola, Senin (20/2/23) sekitar pukul 07.00 Wita.

    Dalam penggeledahan di rumah tersangka, polisi menemukan 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 0,30 (nol koma tiga puluh ) dan berat bersih 0,08 (nol koma nol delapan) gram yang dibungkus aluminium foil rokok dalam selembar tisu warna putih dan 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol plastik yang di atas nya terdapat sedotan putih yang ditaruh di dalam Kantong Jaket warna coklat dengan merk YBOSS, serta 1 (satu) buah hp merk Realme warna biru hitam.

    Baca Juga

    Kisah Korban Selamat Kelotok Tenggelam di Aluh Aluh

    Menurut pihak kepolisian Polsek Alalak, penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat pada hari Senin (20/2/23) pukul 05.00 Wita, yang mengatakan bahwa di rumah tersangka di Desa Berangas Timur Komplek H Muhammad Arsyad sering digunakan untuk menggunakan narkotika jenis sabu.

    Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Alalak melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka di dalam rumahnya.

    Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Alalak guna proses lebih lanjut.

    “Tersangka sudah mengakui semua perbuatannya dan untuk tersangka kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” ujar Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik(ufx)

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI