Viral Pengemudi Fortuner Ngamuk Hancurkan Brio Kuning

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Video viral pengemudi Toyota Fortuner hitam mengamuk di di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/2) dini hari.

    Tampak pria yang keluar dari mobil Fortuner mengamuk ke arah mobil Honda Brio Kuning. Sosok pria itu memukul-mukul Brio Kuning.

    Bagian kap mobil Brio kuning bahkan terlepas. Momen ini terekam oleh pengendara di belakang Brio kuning.

    Adalah akun Twitter @ari295 (Ari Widianto) yang mengaku pemilik mobil Brio dan membagikan ceritanya diamuk oleh pengemudi Fortuner hitam.

    Baca Juga

    Awal Mula Tersebar Foto Mesra Diduga Oknum Pembakal

    “Mobil saya dirusak oleh pengemudi Fortuner. Awal mulai mobil tersebut melawan arah di depan Office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir.”

    “Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata-kata kasar. Mobil tersebut lalu mengejar saya dan merusak di depan Apotek Potenza,” tulisnya.

    Disebutkan dalam keterangan video, pengemudi Fortuner diduga membawa airsoft gun dan senjata tajam.

    “Senpi mainan, tapi yang jelas bawa samurai. Plat pelaku B 2276 SJD,” tulis akun tersebut.

    Terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan insiden tersebut. Ia menyebut, kasus ini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

    “Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke polres metro untuk pelaporan,” kata Trunoyudo saat dikonfirmasi, Minggu (12/2).

    Terkait senjata, Trunoyudo menyatakan hal itu masih diselidiki polisi.

    “Tentu akan didalami menjadi bagian dari fokus pemeriksaan dalam penyelidikan dengan adanya perusakan, menggunakan sajam tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.(aqu)

    Baca Juga :   Venue Cabor Tembak PON XXI Aceh-Sumut Dinilai Masih Belum Layak Pakai

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI