Rozy Memelas Minta Temui Norma Usai Perselingkuhan dengan Mertua Viral

    WARTABANJAR.COM – Rozy terus berupaya menemui Norma Risma usai kisah perselingkuhannya dengan mertua viral.

    Pesan Rozy pada Norma bahkan viral di media sosial. Usai Norma membagikannya di akun media sosial miliknya.

    Dalam unggahan terbaru di akun Facebook @Norma Rismala yang diduga miliki Norma Risma, ia curhat mengaku bingung tiba-tiba mendapat chat dari Rozy yang kini berstatus mantan suaminya.

    “Tadi habis bekerja dan kebetulan dari bos norma, dikasih tiket staycation untuk norma agar bsa istirahat dulu 2 hari, lagi asik2 cek kamar dan ubah tema pada HP, tiba2 ada nomor baru terus yang nelfon sejak kemarin2, nah selalu norma cek di GETCONTACK agar tau siapa, tapi rata2 gk ada namanya, tapi yang ini ternyata, EX suami norma,” tulisnya.

    Baca Juga

    Rozy Ingin Nikahi Mertua Usai Perselingkuhan Viral

    “Norma bingung mau balas apa, padahal kan norma tidak ada lagi kaitannya dengan dia, apalagi perihal pekerjaan, Norma sampe bingung banyak banget yang harus Dilalui, kira2 ini caranya gimana ya all?
    Norma juga bingung ngomong ke bapak, bapak bilang tidak usah dilayani, tapi dia selalu menelpon terus ke nomor pribadi norma dengan nomor2 baru. Capek begini terus,” sambungnya.

    Dalam pesan dituliskan Rozy ingin bertemu dan tak kuat menghadapi hujatan dari warga. Dirinya juga terancam dipecat dari tempat kerjanya.

    “Jangan di blokir lagi dek, tolong lah dek abang cuma mau minta tolong angkat kali ini dek,” tulis pesan RZ.

    “Dek tolong balas dek, ini nomor baru abg, tolong dek kalo boleh kita ketemu abg mau ngomong tolong banget dek,” sambungnya.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI