Prediksi Raffi Ahmad Tepat, Argentina ke Final Piala Dunia Qatar 2022

    WARTABANJAR.COM – Prediksi Raffi Ahmad, timnas Argentina ke final Piala Dunia Qatar 2022 terwujud.

    Awalnya Raffi Ahmad menjagokan timnas Argentina dan Brazil. Namun langkah Brazil harus terhenti, tersisa Argentina yang akan melawan Perancis di final.

    Raffi Ahmad mengunggulkan Argentina dan Brasil untuk menjadi pemenang Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, dia akan menonton Argentina vs Arab Saudi yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) lalu.

    “Saya menjagokan Argentina dan Brasil, kalau Rafathar Inggris. Dia senang banget sama Harry Kane, seneng banget, siapa lagi? Grealish ya. Dia banyak pemain Inggris,” kata Raffi saat di luar Stadion Khalifa selepas laga Inggris.

    “Besok (hari ini), saya akan menonton laga Argentina. Saya cuma seminggu saja di sini. Final, kami mendapat undangannya. Tapi, kayaknya penuh banget. Kami menikmati seminggu awal saja. Ambience final psti seru banget, tapi pasti ramai banget,” kata dia menambahkan.
    Argentina akan bersua Prancis pada pertandingan final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam WIB.

    Baca Juga

    Jembatan Kaca Pertama di Indonesia Sedang Diuji Coba

    Catatan rekor Argentina yang terakhir kali jadi juara 36 tahun silam. Messi diperkirakan tampil bersama Angel Di Maria dan Julian Alvarez.

    Lini tengah akan tetap bertumpu pada sosok Rodrigo De Paul sebagai tumpuan kekuatan. Sedangkan di sektor pertahanan duo Cristian Romero dan Nicolas Otamendi akan ditugaskan untuk memastikan gawang Emiliano Martinez aman dari kebobolan.

    Baca Juga :   Tanpa Bojan Hodak, Persib Mulai Berlatih Awali Pra Musim BRI Liga 1 2024/25, Dua Pemain Dipastikan Hengkang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI