Yamaha Fazzio Hybrid Connected Kembali Raih Prestasi, Menang di Ajang Good Design Indonesia Award

WARTABANJAR.COM Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat respon positif dari konsumen Indonesia, terbukti dan terus diminati masyarakat Indonesia. Hadir dengan beragam prestasi yang terus didapatkan hingga akhir tahun ini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali membuahkan prestasi sebagai pemenang kategori mobility di ajang Good Design Indonesia Award tanggal 8 Desember 2022.

“Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha, khususnya untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain hingga fitur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, serta terus mendapat penghargaan,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hal ini tentunya semakin memotivasi pihaknya untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen. Semoga hasil ini juga dapat semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sekaligus membuat para pengendara semakin bangga dan berkelas dalam menggunakan produk Yamaha.

Setelah menjadi Motorcycle Of The Year 2022 di ajang penghargaan GridOto Award 2022 tanggal 25 November 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali menerima penghargaan sebagai Good Design Indonesia Award yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesi,  Zulkifli Hasan.

Penghargaan ini semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya sekaligus paling diminati konsumen, khususnya generasi masa kini.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Pastikan Stok Beras Aman Selama Ramadhan

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI