HASIL LENGKAP Piala Dunia 2022 Qatar Malam Tadi: Jepang Bikin Kejutan, Spanyol Pesta Gol

WARTABANJAR.COM, DOHA – Jerman dibikin malu Jepang di laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Khalifa Internasional, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Jerman mendominasi jalannya laga babak pertama. Namun Jepang bangkit di babak kedua dan memberikan perlawanan alot pada Panser.

Jerman sempat unggul melalui Ilkay Gundogan. Namun Jepang bisa membalas melalui Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Pertandingan malam tadi, Rabu (23/11/2022), sejumlah kejutan tersaji dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 Qatar.

Salah satu yang mengejutkan adalah timnas Jepang sukses menjungkalkan Jerman, sedangkan Timnas Spanyol berpesta gol ke gawang Kosta Rika.

Baca juga: Jepang Cetak Sejarah Atas Jerman, Fans Langsung Bersih-bersih Stadion

Pertandingan pertama adalah Maroko kontra Kroasia di Grup F Piala Dunia 2022. Sayangnya, duel yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor tersebut berakhir tak menarik karena imbang tanpa gol.

Sementara itu, laga kedua yang tersaji adalah pertemuan Timnas Jerman vs Jepang di Khalifa International Stadium, Al Rayyan.
Awalnya, Jerman yang tampil dengan skuad terbaiknya, berhasil unggul lebih dulu.

Eksekusi penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-33 menghujam deras gawang Jepang. Hingga jeda, Timnas Jerman memimpin 1-0 atas Jepang.

Timnas Jepang Bikin Kejutan

Masuk paruh kedua, Die Mannschaft masih menguasai jalannya laga. Akan tetapi, mereka dikejutkan dengan serangan balik dan semangat pantang menyerah yang diperlihatkan pemain Jepang.

Tim Samurai Biru berhasil mencetak dua gol dan membungkam Jerman dengan skor 2-1. Sepasang gol Timnas Jepang disarangkan Ritsu Doan pada menit ke-75 dan Takuma Asano menit ke-83.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini