Viral Surat Cinta Anak Kelas 6 SD, Akun ini Akui Milik Adiknya

    WARTABANJAR.COM – Geger surat cinta anak kelas 6 SD jadi tweet viral di twitter. Tweet berasal dari sebuah akun yang bertanya terkait isi surat cinta teman adiknya, Rabu (2/11).

    Bukan hanya sekedar surat cinta, tetapi isi surat yang diterima adiknya buat geger. Diduga adik perempuan menerima permintaan cinta dari siswa.

    Namun isinya tak disangka, siswa kelas 6 SD malah meminta melakukan hal tak senonoh di toilet pria jika sang adik menerima pernyataan cintanya.

    Diketahui cuitan berasal dari akun yownkyu yang menuliskan surat asli yang diterima sang adik. Ia mengaku surat yang diterima adalah bentuk pelecehan seksual.

    Oleh sebab itu, ia memberanikan diri menyebarkan surat cinta teman kelas adik perempuannya. Ia pun berjanji akan menghubungi wali kelas.

    “sorry i take this seriously, menurut gue ini pelecehan.”

    “berhubung yang bersangkutan tidak ada respon, aku memutuskan buat nunggu besok ya teman teman. sekali lagi terima kasih banyak udah mau ngasih saran 🙏🏽.”

    “haloo, maaf ralat. aku memutuskan buat narik pesanku, besok aku bakal usaha ngomong sama wali kelas adekku dulu supaya mungkin bisa ditengahi antara aku sama ortunya. maaf ya teman teman 🙏🏽.”

    “Alhamdulillah adik aku gatau lengkapnya surat ini kak, cuma baca sedikit dan langsung aku tarik karena curiga 🙏🏽.”

    Sebelumnya tweet viral berawal dari akun tnyaknrl. Terkait pernyataan sender (pengirim).

    “tw // harshword pelecehan sexual
    harassment
    adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau dia dikirimi surat ini sama teman sekelasnya. katanya dia sudah ditembak berkali kali dan adik sender tolak terus. ada saran sender harus ambil tindakan apa? terima kasih,” tulis seorang sender (pengirim) pertanyaan di akun tnyaknrl.

    Baca Juga :   Belasan Saksi Diperiksa Kasus Kebakaran di Karo Tewaskan Wartawan dan Keluarganya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI