Main Film Layar Lebar, Song Joong Ki Rela Tak Dibayar Sepeser Pun karena Alasan ini

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Aktor Song Joong Ki akan berakting di film layar lebar tanpa bayaran sepeser pun.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk dukungannya untuk kualitas artistik proyek.

Juni lalu, agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C mengabarkan bahwa aktor tersebut secara positif meninjau tawaran untuk membintangi film bergenre noir mendatang berjudul Hwaran.

Kemudian kemarin, Jumat (30/9/2022), perwakilan Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa ia akan membintangi Hwaran tanpa jaminan, yang berarti bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk penampilannya itu.

Sinopsis Film Hwaran

Hwaran adalah film noir tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan nerakanya.

Ketika dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki) yang bertanggung jawab terhadap manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya.

Film ini juga dibintangi oleh BIBI.

Film ini akan diproduksi oleh HISTORY D&C yang juga merupakan agensi Song Joong Ki namun agensi mengonfirmasi bahwa partisipasi produksi mereka tidak terkait dengan keputusan sang aktor tidak menerima biaya terpisah untuk penampilannya ini.

“Saya senang tampil di ‘Hwaran’ dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, itu terasa baru. Saya menantikan suasana syuting yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan pemain,” kata Song Joong Ki.

Mengutip Soompi, Sabtu (1/10/2022), selain akan membintangi film Hwaran, Song Joong Ki saat ini juga sedang syuting drama JTBC berjudul Chaebol Family’s Youngest Son, sebuah drama fantasi berdasarkan novel web terkenal berjudul sama tentang sekretaris keluarga konglomerat yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu. (brs)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini