Persib Dipermalukan di Kandang Sendiri Oleh 10 Pemain Bali United


WARTABANJAR.COM, BANDUNGPersib Bandung kembali menanggung malu saat bermain di kandang sendiri di hadapan Bobotoh.

Kali ini Persib dikalahkan 10 pemain Bali United FC dengan skor 2-3 dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/8/2022).

Gol kemenangan Bali United disumbangkan Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, dan M Rachmat. Sementara gol dari Persib diciptakan David da Silva (pen) dan Erwin Ramdani. DDS gagal penalti sekali dari dua percobaan.

Pelatih sementara Persib Budiman merasa harus bertanggung jawab atas kekalahan timnya kali ini.

Ia akan memperbaiki segala kekurangan yang ada bersama pelatih Luis Milla nanti.

Budiman juga mengapresiasi pemain yang mau bekerja keras mengejar ketinggalan.

“Kekalahan ini adalah tanggung jawab saya, pemain sudah melakukan permainan yang cukup bagus, mereka kerja keras, tapi memang hasilnya kurang bagus, itulah sepak bola, walaupun banyak menyerang dan banyak peluang cetak gol, tapi mungkin dewi fortuna belum berpihak pada kita,” papar Budiman.

Budiman mengakui taktiknya tak begitu berjalan pada babak pertama. Adalah gol pertama Bali United lewat sundulan Privat Mbarga yang membuat para pemain Persib seperti kehilangan fokus.

“Semua tahu ya karakter Bali United memang seperti itu, tapi intinya hari ini permainan kita terutama di babak pertama tidak sesuai dengan harapan yang diinginkan, tapi di babak kedua kita sudah mulai bagus dan ya itulah sepak bola, situasional, tidak bisa ditebak,” beber Budiman sebagaimana dikutip wartabanjar.com dari Liga Indonesia Baru. (edj)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini