Tim Bulutangkis Jhonlin Raih Juara di Liga Banua V

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Liga Banua V menjaring bibit unggul atlet bulu tangkis Kalsel. Dalam pertandingan bulu tangkis yang digelar di GOR Bintara, Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah ini, Jhonlin Baratama Club (JBC) meraih juara pada dua kategori.

    JBC juara satu kategori tunggal usia dini putra yakni M Rafa dan meraih juara 2 kategori ganda taruna putri, Dinda Nurghaida.

    Liga Banua V itu mempertandingkan beberapa kategori, mulai dari tunggal usia dini (Pa/Pi), tunggal anak-anak (Pa/Pi), tunggal pemula (Pa/Pi), tunggal remaja (Pa/Pi), tunggal taruna (Pa/Pi), Ganda Pemula dan Ganda Remaja.

    Koordinator JBC Nur Akhmadi menyampaikan, keberhasilan JBC meraih dua gelar juara tentu tidak lepas dari dukungan penuh manajemen Jhonlin Group dan EAS Group, serta sub cont unit usaha lainnya.

    Baca Juga :

    Simpan Sabu di Lampu LED, Warga Mantuil Digiring ke Polsek Banjarmasin Barat

    “Harapan kami tentu prestasi JBC ke depan bisa lebih ditingkatkan, dan kedepannya kita mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Sirkuit Nasional Type B di Kalimantan Tengah dan Kejuarana Regional serta Liga Banua VI di Kalimantan Selatan,” katanya, Senin (15/8/2022) kemarin.

    Guna lebih optimal menjaring bibit unggul dan meningkatkan prestasi para atlet bulu tangkis JBC, Nur Akhmadi berharap dukungan seperti perlunya pelatih khusus, fasilitas berlatih seperti GOR, serta material atau peralatan latihan. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI