Cristiano Ronaldo Latihan Lagi di Manchester United, Unggah 3 Kata ini Buat Yakinkan Erik ten Hag

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Cristiano Ronaldo menunjukkan kesiapannya tampil kembali di lapangan melalui unggahan di medsos yang sepertinya ditujukan buat pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo kembali mengikuti rutinitas latihan Manchester United kemarin Kamis (4/8/2022) pagi waktu setempat.

Bintang sepak bola berusia 37 tahun terlihat mengikuti program seperti biasa di Carrington dan berkumpul dengan rekan satu timnya.

Kemunculan Cristiano Ronaldo di pusat latihan tim menjadi spesial belakangan ini karena terjadi di tengah pusaran isu keinginannya pergi dari Man United.

Selain itu, CR7 dikabarkan mengalami kerenggangan hubungan dengan pelatih Erik ten Hag.

Sang bos anyar tidak menyukai tindakan Ronaldo pulang duluan ketika skuad Man United menjalani duel pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano di Old Trafford (31/7/2022).

Kejadian itu diyakini makin membulatkan tekad ten Hag menyisihkan Ronaldo dari skuad untuk duel pekan pertama Liga Inggris 2022-2023.

Pada Minggu (7/8/2022) lalu, Manchester United menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford, pukul 20.00 WIB.

Kondisi fisik Cristiano Ronaldo dianggap ten Hag tidak akan siap untuk tampil di pekan pertama.

Pasalnya, CR7 melewatkan sebagian besar agenda tur serta latihan pramusim Manchester United.

“Dia tentu saja tidak berada dalam level kebugaran untuk skuad saat ini karena melewatkan banyak pekan (pramusim),” kata Ten Hag.

“Dia butuh pertandingan dan banyak latihan lagi,” imbuh eks pelatih Ajax, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga:

Ketentuan dan Jenis Gigi Palsu yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Seolah menjawab keraguan Ten Hag akan kondisinya, Cristiano Ronaldo memperlihatkan bahwa dia berupaya keras untuk segera tampil.

Lewat unggahan di Instagram, CR7 memamerkan kegiatannya berlatih di Carrington bersama rekan setim.

Baca Juga :   Jadwal Liga 1 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung Live Indosiar Jam 21.30 WITA

Foto tersebut dilengkapi dengan kalimat singkat berisis tiga kata, “Selangkah demi selangkah,” ketiknya, disertai tagar #hardwork atau “kerja keras”.

Ketika berita ini naik, postingan itu disukai lebih dari 3 juta pengguna dan menarik banyak sekali komentar.

Menurut kabar yang berseliweran di media Inggris, Cristiano Ronaldo memang diprediksi tak akan mendapat jatah starter saat melawan Brighton.

Manchester Evening News, misalnya, menjagokan Erik ten Hag memasang trio Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Marcus Rashford sebagai tumpuan lini depan.

Trisula penyerang itu memang sudah menjalani tempaan bersama selama pramusim sehingga dianggap paling meyakinkan bagi Ten Hag.

Kabar teranyar, Martial terancam absen Ahad besok karena masalah cedera hamstring.

The Athletic melaporkan striker Prancis yang tampil apik di pramusim itu bisa jadi baru kembali ketika menghadapi Brentford (13/8/2022).

Jika waktu sepekan belum cukup memulihkan cederanya, kesempatan Martial turun berikutnya adalah dalam duel klasik versus Liverpool (22/8/2022).

Kabar ini, dalam kondisi normal, adalah berkah bagi Cristiano Ronaldo karena memberinya kesempatan mengisi pos starter lebih cepat.

Hanya, situasi teraktual tidak menyediakan jaminan bagi sang bomber veteran.

Erik ten Hag disebut masih lebih memercayai Rashford sebagai ujung tombak dan memanggil Anthony Elanga buat mengisi pos sayap kiri serangan, alih-alih menurunkan Ronaldo. (berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI