Ingin Citayam Fashion Week Lebih Dikenal, Perusahaan Baim Wong dan Paula Verhoeven Daftarkan CFW Jakarta ke PDKI

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Viral fenomena Citayam Fashion Week di kalangan anak muda SCBD, Jakarta, bahkan sejumlah selebriti hingga pejabat penting telah mencoba berlenggok di sana.

Di antaranya adalah Paula Verhoeven.

Bersama sang suami, Baim Wong, Paula Verhoeven tampak serius ingin menjadikan Citayam Fashion Week semakin dikenal.

Melalui perusahaannya PT Tiger Wong Entertainment, Paul dan Baim Wong mendaftarkan merek tersebut ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Di website PDKI, Minggu (24/7/2022), tanggal permohonan mereka dilayangkan pada 20 Juli 2022 dan saat ini statusnya masih dalam proses.

Dalam pengajuan tertulis bahwa jenis barang/jasa bersifat hiburan dalam sifat peragaan busana.

Selain itu, Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan.

“Pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan,” bunyi keterangannya.

Sama seperti Baim dan Paula, merek Citayam Fashion Week yang didaftarkan atas nama Indigo Aditya Nugroho statusnya juga masih dalam proses.

Baim-Paula Mau Buat Citayam Fashion Week Makin Dikenal Dunia

Dalam akun YouTube-nya, belum lama ini Paula mengunjungi rumah Bonge di daerah Cilebut, Jawa Barat.

Dia sengaja datang buat mengajak salah satu artis Citayam Fashion Week itu untuk membuat acara.

“Bonge aku tuh punya ide, karena kamu juga viral terus kamu bisa menaungi anak-anak muda jaman sekarang terlebih di daerah SCBD, kamu bisa menjadi role model di situ. Aku punya ide kita bakal bikin event gede, kita mau bikin event Citayam Fashion Week,” tutur Paula ke Bonge.

Aktris yang juga pernah menjadi model itu berharap kegiatan yang dibuatnya dapat lebih memancing kreativitas anak muda.

Baca Juga :   Bongkar Perselingkuhan Suami dan Pengasuh, Mawar AFI Dipolisikan Mantan Suami Steno Ricardo

Tak tanggung-tanggung, uang yang disediakan untuk menyelenggarakan acara Citayam Fashion Week mencapai Rp 500 juta.

“Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita udah sediain uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengin bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah menjadi event tahunan,” ujar Paula.

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk hadiah bagi peserta.

Bonge diminta mengajak teman-temannya berpartisipasi dalam ajang Citayam Fashion Week yang digarap Baim dan Paula. (berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI