Laga Perdana Liga 1 2022/2023 Hari ini Persija Jakarta vs Bali United Live Indosiar

WARTABANJAR.COM, GIANYAR – Persija Jakarta akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 kontra Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (23/7) live Indosiar.

Salah satu jadi fokus Macan Kemayoran yakni tiga poin sekaligus memperbaiki tren buruk saat bertemu Serdadu Tridatu live Indosiar pukul 19.00 WIB.

Patut diketahui Macan Kemayoran selalu kalah dalam empat pertemuan terakhirnya. Kemenangan terakhir Persija Jakarta bahkan terjadi nyaris empat tahun lalu, tepatnya Desember 2018, dengan skor 2-1.

Pelatih Thomas Doll sejatinya tidak memikirkan statistik buruk melawan Bali United. Namun ia bertekad untuk memperbaikinya.

“Lawan kami tim juara dan tahun lalu kami berbeda 30 poin saya respek akan mereka. Tapi kami harus angkat Persija secara perlahan karena ini klub besar, klub bersejarah, besok kita lihat mungkin kita akan ubah statistik itu. Apalagi juga banyak peman baru,” ujar Doll.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman ini menilai timnya sudah sangat siap untuk laga melawan Bali United. Ditambah ia mengakui timnya telah lakukan persiapan matang. Anak asuhnya juga telah menunjukkan perkembangan.

“Saya datang delapan minggu lalu ke Indonesia, dan semua orang sudah menunggu kejuaraan ini. Saya kira pemain sdh siap. Melihat delapan minggu yang lalu terlihat berbeda dari pertandingan terakhir. Jadi kita sudah siap, sesi training minggu ini juga, mereka bermain dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, bek kanan, Frengky Missa menyatakan sudah siap meladeni tuan rumah. Anak muda 18 tahun itu berpotensi jalani debut di Liga 1.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini