Jangan Lupa Saksikan Link Live Streaming Khutbah Jumat Rhoma Irama Siang ini di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rhoma Irama sekarang sedang di Banjarmasin.

    Pada Rabu (13/7/2022) lalu Rhoma Irama dijamu makan malam oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di rumah dinas gubernur Mahligai Pancasila di Banjarmasin dilanjutkan pada Kamis (14/7/2022) mengisi tausiyah serta acara sholawatan di Desa Kiram, Kabupaten Banjar.

    Sempat menyanyikan lagu untuk menghibur dan memberikan kejutan kepada para hadirin di Mahligai Pancasila.

    Sang raja dangdut Rhoma Irama juga mengajak para hadirin untuk berdoa, agar pemimpin Banua Kalsel ini diberikan kesehatan, kekuatan dalam membangun daerah dan banyak diberikan rezeki.

    Pertemuan Gubernur Kalsel, Paman Birin dengan Rhoma Irama dan rombongan tadi malam, juga membahas agenda kegiatan sang raja dangdut di Banua khususnya teknis acara Sholawatan yang akan diselenggarakan di Bumi Sholawat 88 pada Kamis malam yang rencananya sang raja dangdut akan memberikan tausiyah.

    Hari ini, Jumat (15/7/2022), Rhoma Irama akan salat Jumat sekaligus memberikan khutbah Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

    Kabar itu diumumkan Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin kemarin, Kamis (14/7/2022).

    Sebagai imam salat Jumat adalah Dr. HM. Abduh, MA, muazin M. Akhyar Rasyidi, M.Pd.I dan Hadi Adha Rianor serta murottal oleh M. Attu Syukeri, S.Pd.I.

    Khutbah Jumat oleh KH Rhoma Irama ini juga bakal disiarkan secara live streaming di YouTube Sabilal Muhtadin.

    Berikut ini link nya: Link Live Streaming Khutbah Jumat KH Rhoma Irama di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

    Baca Juga :   Syukuran Hari Jadi Kota, DPRD Banjarmasin Siapkan 1.000 Porsi Makanan untuk Masyarakat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI