Jadwal Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022, Waspadai Gerak Rizky Pora

    WARTABANJAR.COM – Borneo FC mewaspadai Rizky Pora di laga kedua grup B Piala Presiden 2022 kontra Barito Putera.

    Sebelumnya Borneo FC menang melawan Madura United, namun satu kemenangan jelas tak cukup, terlebih ada 4 laga harus dijalani Borneo FC di fase penyisihan Grup B.

    Di laga kedua sore ini di Stadion Segiri pukul 17.00 Wita, kemenangan seolah menjadi keharusan saat bertemu Barito Putera di pertandingan berbalut Derby Papadaan tersebut.

    Jika menang, Borneo FC tak hanya mendepak Barito Putera di puncak klasemen, tetapi juga memperbesar harapan untuk menjadi juara grup meski masih ada RANS Nusantara dan Persija Jakarta yang akan dihadapi.

    Itulah sebabnya Milomir Seslija, pelatih kepala Pesut Etam mengaku timnya sangat fokus pada matchday kedua timnya. Milo mengaku semua pemain antusias dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

    “Kami tahu Barito Putera merupakan tim yang bagus dan akan tampil dengan maksimal. Tapi kami telah bersiap, relaks dan akan menikmati semua persiapan yang telah dilakukan. Dan saya tahu pemain saya sangat ingin bermain dan mereka akan berjuang untuk itu,” ujar Milo kepada awak media kemarin pagi.

    Kompletnya komposisi pemain, membuat Milo semakin yakin. Terlebih Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri sudah ada di tim usai membela timnas di kualifikasi Piala Asia 2023.

    “Mereka (Fano dan Terens) membuat kami bisa lebih kuat dan lebih baik. Saya senang mereka berdua tidak arogan. Kehadarin mereka juga membuat tim ini akan semakin kuat,” terang Milo.

    Sementara itu, Fano secara terpisah mengaku sudah siap bermain. Menurutnya, Barito Putera adalah tim berkualitas, jadi pemain ujarnya tahu apa yang harus dilakukan di lapangan.

    Baca Juga :   Prediksi Derby Della Madonnina Inter vs AC Milan Malam Ini: Fonseca Bisa Tergeser

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI