Jasad Hamdani Dievakuasi dari Mulut Buaya di Sungai Kuranji Tanah Bumbu Tadi Malam

WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menermukan tubuh Hamdani (25), korban terkaman buaya di Desa Maju Bersama, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Informasi diterima wartabanjar.com, warga RT 01 Desa Kusambi Maju Bersama itu, ditemukan dievakuasi Tim SAR Gabungan tadi malam sekitar pukul 22.30 wita.

Jasad Hamdani sendiri sudah diketahui ada di mulut buaya. Namun, Tim SAR gabungan masih menunggu saat tepat untuk mengevakuasi.

Baca juga:

Ribuan Jemaah Hadiri Haul ke 11 Abah Anang Djazouly atau KH…

Sebelumnya, warga Desa Maju Bersama, Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), digegerkan kabar adanya warga yang diduga diterkam buaya di Sungai Kuranji, Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (19/6) malam.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin menerima info dari Warno, Pj Kepala Desa Maju Bersama sekitar pukul 18.50 Wita.

Al Amrad selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Langsung mengistruksikan Unit Siaga SAR Batulicin yang berjumlah 6 orang untuk segera menuju ke LKP kejadian.

Berdasarkan informasi saksi korban diketahui sedang mandi di sungai namun tidak lama setelah itu korban tidak terlihat lagi, hanya ditemukan sandal dan peralatan mandi korban di pinggir sungai.

Tidak lama berselang saksi yang melihat seekor buaya melintas di sungai sambil menyeret pakaian yang diduga milik korban.

Jarak Tempuh LKP dari Unit Siaga SAR Batulicin yakni 14,2 KM dengan Titik Koordinat 3°25’42”S 115°57’04”E, dengan Heading 310°.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini