Haji Isam Layak Dapat Penghargaan dari Negara, Habib Syakur Ungkap Alasannya

    WARTABANJAR.COM – Pengusaha Sukses, Syamsuddin Andi Arsyad atau akrab disapa H Isam layak mendapat penghargaan dari negara. Melalui perusahaan-perusahaannya, mendorong perekonomian di Banua dan nasional serta mensejahterakan masyarakat Kalsel utamanya.

    Habib Syakur Ali Mahdi mengatakan, dirinya mengenal H Isam sosok yang saleh dan taat beragama. Memiliki kepribadian yang nasionalis dan mencintai bangsanya.

    Wajar, nama Haji Isam dikenal dalam dunia politik dan dunia bisnis di Indonesia, terlebih di Bumi Lambung Mangkurat ini.

    Menurut Habib Syakur ratusan ribu masyarakat Kalimantan Selatan terserap menjadi karyawan pada perusahaan-perusahaan milik Haji Isam. Jhonlin Group juga tercatat merupakan grup perusahaan yang disiplin dalam kewajiban perpajakan kepada negara.

    Bukti kecintaannya kepada negara, Haji Isam disiplin membayar pajak. Perusahaan miliknya, Jhonlin Grup dianugerahi piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Banjarmasin dalam acara sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Dirjen Pajak yang digelar di KPP Madya Banjarmasin, Selasa (29/3/2022) silam.

    Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Madya Banjarmasin, Budhi Heriawan kepada Konsultan Pajak Jhonlin Grup, Agung Satrio Wibowo.

    Pada tahun 2021, secara keseluruhan kontribusi kelompok usaha Jhonlin Group secara penerimaan pajak yang diadministrasikan di KPP Madya Banjarmasin sangat besar. Akibat kontribusi tersebut KPP Madya Banjarmasin mencapai realisasi secara total 113 persen dari target.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI