Jhonlin Group Jamin BPJS Ketenagakerjaan Untuk Seribu Guru Ngaji di Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Sebanyak seribu guru ngaji di Tanah Bumbu mendapatkan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Merupakan kontribusidari Jhonlin Group melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) EAS Group.

    Secara simbolis penyerahan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk seribu  guru ngaji itu dilangsungkan di aula kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (9/6/2022).

    Kegiatan dihadiri langsung Bupati Tanah Bumbu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Tanbu,H Ambo Sakka Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, Staf Ahli serta pejabat lainnya dan External Relation Jhonlin Group.

    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, Murniati saat pembukaan mengapresiasi kepada perusahaan khususnya EAS Group melalui PT Jhonlin Agro Raya yang telah menyisihkan dana CSR untuk memberikan perlindungan bagi pekerja rentan dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

    “Kami juga berharap dengan adanya dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, harapannya perusahaan lain berpartisipasi aktif menyisihkan dana CSR supaya seluruh pekerja rentan terlindungi program jaminan sosial,” ujar Murniati

    Sekretaris Daerah Tanbu, H Ambo Sakka mengatakan, ini merupakan dukungan yang luar biasa dari Jhonlin terhadap program pemerintah, sekaligus menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

    “Kami berdoa semoga Jhonlin Group dan EAS Group lebih maju dan berkah,” harap Sekda.

    Baca Juga :   Bapanas: Harga Beras Tinggi Bikin Petani Indonesia Bahagia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI