Gunakan Badik, Zein Tikam Endi Hingga Luka Pada Jari dan Lutut Kirinya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Warga Jalan Ir PM Noor Gang Al Qadar No 03 Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin, Endi Nata (30) mengalami luka terbuka pada bagian jari sebelah kiri dan luka terbuka pada bagian lutut sebelah kiri.

Dirinya merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh Zein Akhmad (18) di rumah bedakan Refli, Jalan Ir PM Noor Gang Nurudin Pelambuan Banjarmasin sekitar pukul 22.50 wita, Jumat (20/5/2022) lalu.

Kini, Polsek Banjarmasin Barat sudah mengamankan warga Jalan Ir PM Noor Gang Nurudin RT 57 Keluruhan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat itu.

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hendra Agustian Ginting mengatakan, Unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat menangkap tersangka Zein Akhmad di rumahnya sekitar pukul 19.30 Wita, Senin (30/5/2022).   

“Berdasarkan keterangan korban, pada saat kejadian tersebut korban baru pulang dari pasar malam Sabtu dan langsung kerumah Refli untuk bertamu. Kemudian tanpa alasan yang jelas pelaku yang juga sudah berada di dalam rumah Refli tersebut, ketika melihat korban datang pelaku langsung keluar dan menikamkan badik yang di bawanya kearah korban,” kataKanit Ipda Hendra Agustian Ginting, Rabu (1/5/2022).

Lanjutnya, atas kejadian yang dialami Endi Nata, akhirnya melapor ke Polsek Banjarmasin Barat.

Barang bukti berupa hasil visum luka dan sebilah senjata tajam belati dengan kumpang warna cokelah panjang 27 sentimeter.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Banjarmasin Barat guna proses hukum lebih lanjut. (qyu)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini