Geramnya Bella Hadid Tentara Israel Serang Rakyat Palestina Secara Brutal

    “Tolong seseorang beri tahu saya siapa di antara orang-orang ini yang memprovokasi serangan semacam ini? Jika Anda mencoba mencari alasan, Andalah masalahnya. Jika Anda benar-benar ingin membungkam saya, seperti para jurnalis, atau siapa pun yang mencoba mendidik tentang Palestina, @instagram, saya akan terus maju dengan damai, menunjukkan informasi faktual tentang bagaimana IDF, pemerintah Israel, dan
    pemukim menyerang warga Palestina yang tidak bersalah tanpa alasan, kecuali hanya menjadi orang Palestina,” ujarnya lagi.

    “Ini semua adalah pelanggaran hak asasi manusia, dan jika Anda terus menyensor kami, itu adalah bentuk bias terbesar dan sensor yang tidak adil. Saya di sini bukan untuk mengada-ada. Percayalah, saya tidak ingin memposting teror semacam ini. Ini bukan aktor. Ini adalah tentara IDF nyata (yang seharusnya melindungi) dan orang-orang Palestina yang nyata, dengan kehidupan, keluarga, pekerjaan, sejarah dan jiwa. Jika Anda ingin saya berhenti minum, mereka harus berhenti membunuh,” lanjutnya.

    “Alasan yang paling sering saya dengar adalah “orang-orang Palestina. mereka memintanya” Saya dengar, “mereka punya pisau. Itulah alasan para prajurit mulai menyerang” Sama sekali tidak. Seperti yang Anda lihat di sini, ini adalah orang-orang yang damai, sebagian besar waktu bersama anak-anak mereka, berdoa, atau hanya … hidup. Tentu, bisa ada ekstremis di kedua sisi. (Seperti di mana pun di dunia) Tapi saya tidak akan terus duduk di sini dan nama orang saya difitnah seolah-olah mereka terus-menerus melakukan sesuatu yang salah sehingga pantas mendapatkan pelecehan semacam ini,” sambungnya.

    Baca Juga :   Mantan Manajer Fuji Serahkan Diri ke Polres Metro Jakbar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI