Kronologi Pembunuhan Sadis di Depan Sebuah Kafe di Trikora Banjarbaru, Pelaku Tak Terima Dipukul dan Diajak Duel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Warga Banjarbaru dihebohkan adanya penemuan mayat laki-laki dengan luka tusuk dan usus terburai di jalan Trikora depan parkiran Cafe Booze, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (29/3/2022).

    Dalam media sosial pun turut di hebohkan adanya video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku saat menghabisi nyawa korban dengan sadis.

    Tim gabungan Macan Kalsel, Jatanras Polres Banjarbaru, Unit Buser Polsek Banjarbaru Utara & Unit Buser Polsek Liang Anggang dipimpin IPTU Teguh Imam Syafariadi,SH (Panit 2 Unit 2 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel), melakukan penyelidikan dan mengejar para pelaku.

    Kejadian bermula saat pelaku bernama Misar dan teman-temannya sedang pesta miras, sementara korban Muhammad Habibie juga sedang pesta miras bersama teman-temannya di TKP.

    Pada saat itulah terjadi cekcok antara korban dengan seorang teman pelaku bernama Erwin.

    Pelaku yang melihat hal tersebut berusaha membela Erwin, akan tetapi pelaku saat itu malah dipukul oleh korban.

    Pelaku yang merasa tidak terima karena telah dipukul dan ditantang duel oleh korban kemudian pulang ke rumah untuk mengambil 2 bilah senjata tajam jenis belati dan mengajak M Fadliannor alias Ali untuk mengantar pelaku mendatangi korban yang saat itu masih berada di TKP.

    Selanjutnya saat pelaku bertemu dengan korban, pelaku kemudian membangunkan korban dan langsung menikam korban di bagian perut.

    Korban yang dalam keadaan mabuk tidak bisa menghindari serangan dari pelaku.

    Baca Juga :   Kebakaran di Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI