Barito Putera vs Persija Jakarta Liga 1 Live Indosiar Malam ini, Makan Konate : Tak Mudah

    WARTABANJAR.COM – Laga Barito Putera vs Persija Jakarta digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022) pukul 19.15 WITA live Indosiar.

    Gelandang Persija Jakarta, Makan Konate mengaku tak mudah menghadapi Barito Putera meski masuk tim papan bawah Liga 1 2022.

    Pasalnya tiga laga terakhir di Liga 1, Barito Putera meraih poin penuh. Persija menurutnya harus fokus demi meraih kemenangan.

    “Melawan Barito Putera adalah pertandingan yang tak mudah, meski mereka tim dari papan bawah (15). Pertandingan akan sangat sulit.”

    Grafik permainan Barito Putera menurutnya dalam kondisi baik. Tiga laga terakhir di Liga 1, Barito Putera meraih kemenangan beruntun.

    “Kami fokus mengantisipasi permainan mereka sesuai instruksi pelatih. Tiga pertandingan terakhir mereka menang. Mereka sudah mulai bermain bagus dan efektif. Tapi besok kami pun fokus untuk mengantisipasi sehingga insyaallah kami bisa meraih kemenangan,” tutur Makan Konate.

    Meski begitu, Konate mengaku optimis bis meraih tiga poin.

    “Tapi kami tetap optimistis. Kami pun sudah tes swab hari ini, doakan semua pemain negatif dan bisa bermain untuk dapat tiga poin,” ucap Konate dalam konferensi pers sebelum laga.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI