Link Live Streaming Barito Putera Vs PSIS Semarang Sore Ini, BaritoMania: Kami Rindu Menang

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – PS Barito Putera kembali akan melakoni laga di pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022) pukul 15.15 WIB sore ini.

Tim kesayangan warga Banua itu, akan berhadapan dengan PSIS Semarang yang saat ini berada di posisi 8 klasemen dengan meraup 33 poin.

Sementara Barito Putera masih berkutat di posisi 17 dari 18 klub dengan torehan 17 poin.

Meski tidak meraih kemenangan sekalipun di sejumlah laga terakhir, fans Barito Putera, BaritoMania, tak surut memberikan dukungan.

BaritoMania masih menggantungkan asa untuk kemenangan tim kesayangannya itu.

BaritoMania tetap mengharapkan Barito Putera mempersembahkan kemenangan.

“Kami rindu kemenangan Barito Putera,” ucap Rayhan, salah seorang BaritoMania.

Duel Laskar Mahesa Jenar kontra Laskar Antasari ini akan disiarkan secara live di stasiun televisi O Channel TV pukul 15.15 WIB.

Pertemuan PSIS Semarang melawan Barito Putera bakal menghadirkan duel strategi dua pelatih Dragan Djukanovic vs Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan yang menjabat sebagai pelatih baru Laskar Antasari di BRI Liga 1 2021 belum berhasil meraih kemenangan sejak putaran kedua kompetisi.

Sementara pelatih Dragan Djukanovic bertekad meraih kemenangan atas Barito Putera setelah bermain imbang dengan Persik Kediri di laga sebelumnya.

Pelatih asal Montenegro sudah melakukan evaluasi dan berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan PSIS Semarang dapat memberikan hasil positif.

Untuk menyaksikan laga antara Barito Putera vs PSIS Semarang bisa KLIK DI SINI. (berbagai sumber)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini