7 Tahun Pacaran, Netizen Korea Harapkan Pasangan Selebriti Se7en dan Lee Da Hae Cepat Kawin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Awal pekan ini, diumumkan bahwa Se7en dan Lee Da Hae akan tampil bareng di ‘Point of Omniscient Interference.’

    Menurut laporan tersebut, aktris Lee Da Hae akan tampil pertama kali di program variety publik tersebut bersama pacarnya, Se7en pada episode berikutnya dari variety show MBC tersebut.

    Keduanya meresmikan hubungan mereka pada tahun 2016.

    Allkpop melaporkan, Sabtu (15/1/2022), dalam episode terbaru ini, Lee Da Hae berbagi perasaan jujurnya terhadap Se7en saat keduanya mengungkapkan kasih sayang mereka yang mendalam satu sama lain.

    Menanggapi kabar bahwa keduanya akan tampil bersama di ‘Point of Omniscient Interference‘, mantan reporter hiburan Lee Jin Ho memposting video yang berspekulasi bahwa kedua selebriti tersebut akan segera bersiap untuk menikah.

    YouTuber Lee Jin Ho meliput kisah cinta tujuh tahun antara Lee Da Hae dan Se7en dan menjelaskan bahwa ada banyak yang mengharapkan peluang tinggi bahwa keduanya akan menikah.

    Dalam video YouTube-nya, Lee Jin Ho memulai dengan menjelaskan bahwa Lee Da Hae datang ke pertunjukan teater terakhir Se7en dan duduk di antara penonton dengan wajah terbuka.

    Mantan reporter itu juga menjelaskan bahwa keduanya terus menumbuhkan cinta satu sama lain selama tujuh tahun karena mereka terlihat melakukan berbagai perjalanan ke luar negeri.

    Lee Jin Ho menjelaskan, “Ada penggemar yang mendukung keduanya tetapi mudah bagi mereka ketika mereka mulai berkencan.”

    Ia melanjutkan, “Alasan mereka mengalami kesulitan saat mulai berkencan adalah karena saat mereka mulai berkencan.”

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI