Rencananya Pagi Ini Tim Relawan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Amandit Desa Malutu

    WARTABANJAR.COM, HULU SUNGAI SELATAN – Kerukunan BPK Hulu Sungai Selatan bersama relawan emergency lainnya pagi ini rencananya melakukan proses pencarian terhadap seorang pria diketahui bernama Saipullah alias Ipul yang diduga tenggelam di sungai Amandit, Desa Malutu Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (16/1/2022).

    Seorang saksi bernama Dani mengaku melihat Ipul tenggelam sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (15/1/2022). Kemudian pihak keluarga meminta bantuan agar dilakukan proses pencarian.

    Seorang rekanan, Kamaruddin atau akrab disapa Om Breekly 17 PMK Ramu menghimbau, bagi relawan yang ingin bergabung melakukan proses pencarian terhadap korban tenggelam tersebut agar melengkapi dengan peralatan keselamatan, seperti baju pelampung dan lainnya.

    “Sekedar himbauan untuk relawan yang berpartisipasi melakukan pencarian korban tenggelam di Desa Malutu, gunakan safety kelengkapan. Perahu karet diutamakan yang ada mesin dan sebelum berangkat agar bekoordinasi melaporkan jumlah personil yang turut dalam pencarian,” katanya.

    Dirinya pun menghimbau agar relawan menaati hal yang disarankan dan mengikuti arahan guna sama-sama menjaga keselamatan bersama sesama relawan. (ehn)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI